Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Kejayaan Persib, Bantuan Bobotoh Sangat Diharapkan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 16 Juni 2018 | 14:54 WIB
  Aksi pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan Bobotoh saat memberi dukungan kepada timnya pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Aksi pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan Bobotoh saat memberi dukungan kepada timnya pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bertekad untuk meraih kejayaan pada kompetisi Liga 1 2018.

Dalam perayaan Idulfitri 1439 Hijriyah ini, Mario Gomez berharap anak-anak asuhnya memiliki semangat baru untuk terus menampilkan performa apik.

Saat ini, pemain Persib Bandung sedang menikmati libur kompetisi sekaligus libur lebaran.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari situs persib.co.id, pada 19 Juni 2018, tim berjulukan Maung Bandung itu akan mulai melakukan persiapan menjelang menghadapi Persija Jakarta.

Pelatih asal Argentina itu juga bertekad untuk meraih kembali kejayaan Persib Bandung pada Liga 1 2018.

(Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri, Mario Gomez Yakini Doa Bobotoh untuk Persib Bandung)

"Kami akan terus berjuang untuk kembali berjaya di musim ini. Semua harus selalu memiliki motivasi yang besar dalam setiap pertandingan home atau away," kata pelatih berusia 61 tahun itu kepada persib.co.id.

Dalam meraih kejayaan bagi tim kebanggaan Kota Kembang, eks pelatih Johor Darul Takzim itu pun menginginkan bantuan dari bobotoh.

"Yang terpenting, Bobotoh akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan semuanya," ujarnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X