Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Gelandang Persib Soal Peluang Negaranya di Piala Dunia 2018

By Gangga Basudewa - Sabtu, 16 Juni 2018 | 20:31 WIB
Gelandang Persib asal Korea Selatan, Oh In-kyun sesaat sebelum menghadapi Bhayangkara FC  di Gelora Bandung Lautan Api (31/5/2018)
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Gelandang Persib asal Korea Selatan, Oh In-kyun sesaat sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lautan Api (31/5/2018)

Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun mendukung timnas Korea Selatan yang akan berlaga di Grup F Piala Dunia 2018, Senin 18 Juni 2018. 

Meski tergabung bersama Jerman, Meksiko dan Swedia, In-kyun menilai kans Korea Selatan masih terbuka untuk lolos ke fase selanjutnya.

Pemilik nomor punggung 33 di Maung Bandung itu percaya, Korea Selatan memiliki komposisi tim yang mumpuni untuk bersaing

“Ada peluang kalau pertandingan pertama lawan Swedia menang. Mungkin bisa jadi runner-up grup,” kata In-Kyun, dikutip dari laman resmi Persib.

(Baca Juga: Prancis dan Jerman Beragam demi Prestasi, Indonesia (Jangan) Terpecah karena Pilpres dan Jalan Tol!)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

In-kyun menambahkan, skuat Jerman akan menjadi lawan terberat Negeri Gingseng di Grup F nanti.

Namun ia tetap berharap, hasil satu kemenangan dan satu imbang setidaknya dapat menjadi bekal bagi Korea Selatan demi lolos ke babak 16 besar. 

“Sejujurnya, Grup F itu grup neraka. Ada Jerman juga. Tapi prediksi saya kalau bisa 1 menang dan 1 seri bisa masuk 16 besar. Amiin,” pungkas In-Kyun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X