Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali ke Bandung, Mario Gomez Sudah Tak Sabar Bertemu Bobotoh

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 17 Juni 2018 | 15:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Libur Hari Raya Idul Fitri sepertinya sudah dirasa cukup oleh pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun tersebut hari ini (17/5/2018) memutuskan untuk kembali ke Bandung dari Argentina.

Mario Gomez akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Pistarini, Buenos Aires, Argentina pada Sabtu (16/62018) pukul 23.00 waktu Argentina atau Minggu (17/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

(Baca juga: Skuat Persija Dapat Jatah Libur Lebaran 9 Hari)


(Baca Juga: Sempat Frustrasi dan Menganggur 3 Tahun, Eks Kapten Inggris Ditunjuk Melatih Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018)

"Kami akan memulai latihan lagi tanggal 19. Jadi, saya putuskan memilih tanggal 16 untuk pulang dari Argentina," kata Gomez dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Eks juru taktik Johor Darul Takzim tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia pada Senin (18/6/2018).

Dirinya juga mengungkapkan kerinduannya dengan bobotoh dan sudah tidak sabar untuk berjumpa.

"Halo, bobotoh di Bandung. Saya akan kembali ke Bandung untuk menjalani pekerjaan. Saya harap selama perjalanan ini tidak ada masalah sedikit pun. Sampai bertemu kembali," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.