Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Barito Putera Soal Pemanggilan Dua Pemainnya ke Timnas U-23

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 18 Juni 2018 | 19:32 WIB
 Bek Timnas U-23 Indonesia,Hansamu Yama, menyundul bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Timnas U-23 Indonesia,Hansamu Yama, menyundul bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mengaku tidak khawatir dengan dipanggilnya kedua pemain, Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit, ke timnas U-23 Indonesia.

Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-23 yang ditujukan sebagai persiapan untuk menghadapi timnas U-23 Korea Selatan pada laga uji coba 23 Juni mendatang.

Bagi Jacksen, pemanggilan kedua pemainnya menjadi kebanggaan tersendiri.

"Saya tidak akan mempersoalkan kalau pemain saya pergi ke timnas. Akan menjadi sebuah kebanggaan kalau saya bisa menciptakan pemain yang bisa disumbangkan ke Timnas Indonesia," kata Jacksen F Tiago kepada BolaSport.com, Senin (18/6/2018).

(Baca Juga: Korea Selatan Asah Set Piece Rahasia sebagai Senjata Hadapi Swedia)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Pemanggialan Hansamu Yama dan Gavin ke timnas membuat keduanya tidak bisa mengikuti latihan perdana Barito Putera setelah libur lebaran.

Pasalnya, mereka harus sudah ada di Jakarta pada 20 Juni 2018.

Bagi eks striker Persebaya itu, pemain yang dimilikinya memiliki kualitas yang setara.

"Pemain yang kami miliki saat ini kualitasnya sama. Saya tidak pernah meragukan kemampuan bermain mereka, jadi tidak ada masalah dengan pemanggilan timnas," paparnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X