Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Sudah Kantongi Nama Kandidat Pemain Asing Baru PSMS

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 19 Juni 2018 | 14:21 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

PSMS Medan siap melakukan evaluasi besar-besaran menyusul raihan negatiif yang diterima hingga pekan ke-13 Liga 1 2018.  

Dengan bertengger di posisi 14 klasemen sementara, para petinggi Kinantan tak cukup puas bahkan kecewa dengan materi pemain yang dimiliki saat ini.

Dalam waktu dekat atau tepatnya Rabu (20/6/2018), manajamen bersama tim pelatih PSMS akan melakukan rapat terkait pencoretan pemain dan pergerakan pada jendela transfer pada akhir Juli mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, membenarkan dirinya akan bertemu manajamen tim untuk membahas hal tersebut.

"Betul, saya akan bertemu dengan manajemen di tanggal 20 untuk membahas pencoretan pemain," katanya kepada Tribun-Medan.com, Senin (18/6/2018) Lewat sambungan selular.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)

Pria yang akrab disapa Djanur ini menegaskan akan fokus melakukan pembenahan di sektor pemain asing.

Baginya ini yang memang persoalan paling utama.

"Yang pasti kita akan lebih cenderung kepada pemain asing sambil mencari pemain lokal, apakah mungkin ada yang bisa kita ambil dalam putaran kedua ini karena kan tidak gampang," tegasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X