Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Coret Gelandang asal Timor Leste, PSIS Undang Dua Pemain dari Korea Selatan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 19 Juni 2018 | 18:02 WIB
Gelandang Thiago Fernandes Oliveira (tengah) ketika bersama Persipura dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, 23 Mei 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Thiago Fernandes Oliveira (tengah) ketika bersama Persipura dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, 23 Mei 2016.

Manajemen tim promosi Liga 1 2018, PSIS Semarang, bakal mendatangkan dua pemain asal Korea Selatan (Korsel), Oh Joo-ho dan Lee Jun-heui.

Diundangnya duo korsel itu setelah PSIS Semarang memutuskan untuk mencoret gelandang seleksi asal Timor Leste, Thiago Fernandes.

Performa Thiago dinilai tak cukup baik oleh Pelatih Vincenzo Alberto Annese.

(Baca Juga: Persija Tetap Ingin Gelar Laga Kontra Persebaya di Stadion PTIK)

Dijelaskan oleh Jenderal Manager PSIS, Wahyu Winarto, pencoretan mantan pemain Persipura Jayapura itu dari proses trial karena murni penampilan yang belum sesuai dengan keinginan pelatih.

"Mungkin dari kacamata pelatih, performa Thiago saat trial memang tidak memuaskan," kata pria yang akrab disapa Liluk itu kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Selasa (19/6/2018).

"Pelatih tentu memiliki kriteria dan karakter individu pemain yang sesuai dengan strategi," tuturnya menambahkan.

Setelah mendepak eks pemain Persipura Jayapura, PSIS pun mendatangkan Oh Joo-ho dan Lee Jun-heui yag akan mengikuti latihan pada Rabu (20/6/2018).

(Baca Juga: Kiper Perseru Soroti Pembinaan Usia Dini Saat Pulang Kampung)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X