Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Hadapi Persebaya Tanpa Marko Simic

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Juni 2018 | 15:31 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dikawal oleh bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dikawal oleh bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

Persija Jakarta akan menjalani laga keduanya musim ini tanpa Marko Simic pada partai tunda pekan ke-13 kontra Persebaya.

Rencananya, laga klasik ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/2018).

Saat Persija tampil tanpa Marko Simic untuk pertama kalinya, Bambang Pamungkas Cs justru menang besar 5-0 atas tuan rumah PS Tira, 8 Juni 2018.

(Baca Juga: Eks Persija Ikut Seleksi Pemain Persib Bandung)

Penyerang asal Kroasia dihukum larangan tampil sebanyak empat laga akibat sikutannya terhadap dua pemain Persipura Jayapura, 25 Mei 2018.

"Persija tanpa Simic, kami tidak bisa bicara nanti akan sama atau tidak dengan pertandingan kemarin," kata Stefano Cugurra kepada wartawan, Selasa (20/6/2018).

Pelatih asal Brasil itu pun mengaku belum mempunyai bayangan skuat yang akan diturunkannya mengingat jarak menuju pertandingan masih cukup panjang.

Apalagi, skuat Macan Kemayoran juga baru berkumpul lagi, Senin (18/6/2018), setelah diberikan jatah libur sebanyak sembilan hari.

(Baca Juga: Di Latihan Perdana Persib Ada yang Hilang dari Sisi Mario Gomez)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.