Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berhasrat Lolos, Peserta Seleksi Persib Terinspirasi Pemain Kepercayaan Mario Gomez

By Metta Rahma Melati - Rabu, 20 Juni 2018 | 16:34 WIB
‎Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu saat mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
‎Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu saat mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

 Persib Bandung kedatangan pemain yang berstatus peserta seleksi, Rafid Chadafi Lestaluhu, di Stadion Arcamenik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).  

Rafid pernah berseragam Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

Ia mengaku datang ke Bandung karena dihubungi oleh pengelola Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Dari Senin (18/6/2018) kemarin, saya dihubungi dan baru datang hari ini," kata Rafid ditemui seusai mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu.

(Baca juga: Barito Putera Siap Belanja Pemain di Putaran Kedua demi Gelar Juara)


Pemain asli Tulehu itu pun mengaku terinspirasi oleh Ardi Idrus yang merupakan rekan satu kampung.

"Hari Senin kemarin, saya baru dapat panggilan. Sementara ini saya ikut dulu berlatih di sini. Baru pertama, dan baru memulai adaptasi, jadi saya cukup kelelahan," ujar Rafid, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Pernah bermain sama Ardi waktu di daerah. Saya sangat termotivasi lihat Ardi sini. Semoga saja ada rezeki bagus untuk saya," ujarnya.

Ardi Idrus bisa bergabung dengan Persib Bandung melalui jalur seleksi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X