Lima Lokasi Nonton Bareng yang Disiapkan Manajemen Persija untuk Laga Kontra Persebaya dan Persib

Lima Lokasi Nonton Bareng yang Disiapkan Manajemen Persija untuk Laga Kontra Persebaya dan Persib
twitter.com/Persija_Jkt
The Jakmania pada Laga Persija vs Arema FC, Sabtu (31/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.  

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta menyiapkan lima lokasi untuk nonton bareng (nobar) pertandingan melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Nobar itu disiapkan lantaran banyak The Jakmania yang tidak akan mendapatkan tempat duduk saat pertandingan tersebut digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Persija terlebih dahulu akan melakoni laga tunda pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Persebaya di Stadion PTIK pada Selasa (26/6/2018).

Selang empat hari kemudian, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menjamu Persib di kandang milik Bhayangkara FC tersebut.

Keputusan untuk menyiapkan lima titik nobar dikarenakan kapasitas Stadion PTIK hanya menampung 1000 ribu penonton.

Baca Juga: Bukan Saatnya Menganalisa Sesuatu, Kata Javier Mascherano soal Peluang Argentina

Sementara setiap Persija bertanding kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, minimal 20 ribu The Jakmania hadir secara langsung.

"Bagi The Jakmania yang tidak bisa masuk ke dalam Stadion PTIK, kami menyediakan layar lebar di beberapa titik," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, seperti BolaSport.com lansir dari laman Persija, Sabtu (23/6/2018).

"Lima titik ini diantaranya GOR Ciracas, Lapangan Aldiron, Stadion Cendrawasih, Monas, dan Lapangan Pulomas. Silakan datang ke lokasi nonton bareng yang sudah ditentukan," ucap pengusaha asal Surabaya tersebut.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us