Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Bicara soal Marko Simic dan Stadion PTIK, Apa Katanya?

By Muhammad Robbani - Selasa, 26 Juni 2018 | 12:26 WIB
  Pelatih Persebaya (Angel Alfredo Vera), pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Sandi Darman Sute, dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/6/2018)
MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya (Angel Alfredo Vera), pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Sandi Darman Sute, dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/6/2018)

 Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera tak menganggap timnya mendapat keuntungan dari absennya penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.  

Simic absen membela Persija lantaran hukuman bertanding sebanyak empat laga akibat sikutannya ke pemain Persipura Jayapura.

Persija masih punya tiga pemain alternatif sebagai pengganti Simic yakni Addison Alves, Bambang Pamungkas, dan Rudi Widodo.

Persebaya akan dijamu Persija pada partai tunda pekan ke-12 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)

"Saya rasa Persija punya pemain lainnya meski tentu karakternya berbeda dengan Simic," kata Vera dalam jumpa pers, Senin (25/6/2018).

Dia juga tak mempermasalahkan laga ini digelar di Stadion PTIK yang dipilih Persija akibat tak ada pilihan lain di sekitaran Jakarta.

"Kalau main di sini saya tidak tahu ini kerugian apa keuntungan. Bisa jadi ada pengaruh atau tidak," tutur pelatih asal Argentina.

"Kami biasa juga main dengan banyak suporter. Kalau kami main dengan suporter Persija, tidak masalah," ucapnya tegas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X