Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Barito Putera Beberkan Kunci Sukses Timnya di Awal Liga 1 2018

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Juli 2018 | 11:49 WIB
 Ekspresi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, dalam laga uji coba melawan Perseru Serui saat penutupan Training Center di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, dalam laga uji coba melawan Perseru Serui saat penutupan Training Center di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.

Barito Putera secara mengejutkan mampu menempati papan atas klasemen dan hanya berselisih satu poin dari tim pemuncak, PSM Makassar, setelah Liga 1 2018 memainkan 13 pertandingan.

Dalam 13 pertandingan, Barito Putera sukses meraih tujuh kemenangan pada Liga 1 2018 dan total mengokelsi 23 poin.

Dari tujuh kemenangan yang telah diraih Barito Putera, empat di antaranya didapat saat meladeni tim-tim besar Liga 1.

Lawan-lawan berstatus klub besar itu adalah PSM Makassar, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC.

Hal ini tentu sangat mengejutkan, mengingat prestasi Barito Putera yang dalam beberapa tahun terakhir jarang bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Pada Liga 1 2017, Barito Putera finis di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 53 poin.

Namun, prestasi Barito Putera musim ini ternyata tidak membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, terkejut saat ditemui dalam jumpa pers Allianz Junior Football Camp 2018 di Hotel Bellezza, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Pelatih asal Brasil berusia 50 tahun itu mengaku semua ini disebabkan oleh kepercayaan besar yang diberikan manajemen klub kepada dirinya serta berjalannya rencana kerja yang telah ia susun sejak musim lalu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.