Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bebruru Pemain di Berbagai Posisi

By Adif Setiyoko - Selasa, 3 Juli 2018 | 09:53 WIB
 Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberi arahan kepada pemain-pemainnya sebelum menjalani latihan rutin, Kamis (19/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberi arahan kepada pemain-pemainnya sebelum menjalani latihan rutin, Kamis (19/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberi isyarat bahwa timnya akan ikut memeriahkan bursa transfer putaran kedua Liga 1.  

Menurut Alfredo Vera, pihaknya membuka segala kemungkinan demi mencari pemain baru di semua posisi.

"Saya tidak bisa kasih tahu, tapi ada beberapa pemain. Saya cari semua posisi. Bisa di tengah, bisa depan, bisa belakang juga. Semua," kata Alfredo Vera, Senin (2/7/2018).

Sementara soal slot pemain asing Asia yang belum dimiliki tim Bajul Ijo, pelatih asal Argentina itu mengaku masih akan memikirkan hal itu matang-matang.

(Baca juga: Dapat Hak Pilih di Pilkada Serentak, Ini Komentar Duo Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC)

"Pemain asing Asia lagi kita pikirkan. Kita lihat nanti masih ada sisa lima pertandingan," ujarnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menegaskan, pihaknya akan melihat lima laga terakhir paruh pertama Liga 1 2018 yang akan dijalani Persebaya sebagai bahan evaluasi.

"Kita sudah evaluasi dan itu lagi kita pikirkan juga. Yang jelas sekarang saya lihat tim ini sebenarnya bagus, tapi pengalamannya masih kurang di Liga, tapi untuk prospek kedepan bagus," jelas Alfredo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.