Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudah Kembali Berlatih, David da Silva Belum Bisa Main 90 Menit

By Gangga Basudewa - Jumat, 6 Juli 2018 | 10:35 WIB
   Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018).

David da Silva telah kembali dan mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya, di Lapangan Persebaya Karanggayam, Surabaya, Kamis (5/7/2018) sore.

Latihan tersebut merupakan persiapan jelang laga menghadapi Bali United.

David yang sebelumnya menjalani pengobatan di Jakarta karena cedera paha dan absen hingga tiga laga, terlihat sudah mengikuti latihan.

Tentu kehadiran David da Silva menjadi kabar gembira untuk lini depan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Menurut Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, meski sudah bergabung berlatih bersama, dirinya belum dapat memastikan nantinya David akan diturunkan atau tidak saat lawan Bali.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Kembali Pimpin Klasemen Grup A Piala AFF, tapi Masih Berat ke Semifinal)

"David sudah datang hari ini, tapi saya belum tahu dia akan main atau tidak. Lihat besok. Kalau main mungkin bisa cadangan," kata Angel Alfredo Vera, Kamis (5/7/2018).

Keputusan belum dapat memainkan David full time dalam laga lawan Bali nanti, karena saran dan perintah dari dokter yang tam memperbolehkan David main 90 menit.

"Dia memang sudah latihan full, tapi dia belum fit untuk main. Dan dari dokter juga sudah bilang, kalau main tidak boleh dan tidak bisa full."

"Paling 20-30 menit oke, tapi kalau full tidak bisa. Kemungkinan akan jadi pengganti," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.