Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Heran Sriwijaya FC Bisa Gunakan Stadion untuk Asian Games 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Juli 2018 | 14:06 WIB
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Osas Saha serta Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers di Palembang, Senin (9/7/2018).
Media Persija
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Osas Saha serta Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers di Palembang, Senin (9/7/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tampak kebingungan melihat Sriwijaya FC bisa mempergunakan Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, sebagai kandang mereka di Liga 1 2018.

Padahal, stadion itu juga akan dipakai untuk menggelar pertandingan sepak bola wanita di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Apa yang dirasakan Sriwijaya FC berbanding terbalik dengan Persija.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus menjadi musafir untuk sementara waktu lantaran kandangnya sedang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Stadion Patriot, Bekasi, yang musim lalu sebagai kandang Persija, sampai saat ini masih tahap renovasi.

Sementara, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, yang sempat selesai renovasi, saat ini sudah steril jelang multi event terbesar se Asia itu.

Tersisa Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, yang jaraknya sangat dekat dengan Jakarta.

(Baca juga: Pelatih dan 12 Pesepak Bola Remaja Korban Insiden Goa di Thailand Dilarang Pergi ke Rusia)


Meskipun sudah selesai tahap renovasi, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu juga tidak bisa dipakai karena untuk Asian Games 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.