Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSIS Sorot 3 Pemain Madura United yang Patut Diwaspadai

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 11 Juli 2018 | 16:21 WIB
Vincenzo Annese Saat Mempimpin Latihan PSIS Semarang, di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/4) sore WIB
DOK PSIS SEMARANG
Vincenzo Annese Saat Mempimpin Latihan PSIS Semarang, di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/4) sore WIB

Menghadapi Madura United, pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, menyoroti tiga pemain tim lawan yang dianggapnya perlu diwaspadai.  

PSIS Semarang akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga tersebut, PSIS tak bakal bisa bersantai.

Tim berjulukan Mahesa Jenar mewaspadai pergerakan yang dilakukan oleh para pemain Madura United.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

"Semua orang tahu Madura United merupakan tim dengan pemain yang berpengalaman. Ada Greg Nwokolo dan Alberto de Paula. Sangat penting bagi kami untuk meredam pergerakan mereka," kata Annese pada sesi jumpa pers kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (11/7/2018).

Meski ingin meredam pergerakkan kedua pemain tersebut, namun, pelatih berusia 33 tahun itu justru menyoroti pemain lain.

"Ya, saya ingin meredam pergerakkan mereka. Namun, yang paling saya soroti adalah pemain nomor punggung 10," ucap pelatih asal Italia itu.

Nomor punggung 10 Madura United dikenakan oleh Slamet Nurcahyo yang merupakan gelandang box-to-box bagi tim berjulukan Sape Kerrab.

Bagi Annese, PSIS bisa menang dan mengacaukan permainan Madura United saat berhasil menghentikan pergerakkan Slamet Nurcahyo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.