PSM Sepenuhnya Siap Ladeni Perlawanan Bali United

PSM Sepenuhnya Siap Ladeni Perlawanan Bali United
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.  

SUPERBALL.ID - PSM Makassar melawat ke kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (11/7/2018) malam dengan membawa misi khusus yang sudah siap dilaksanakan.

 

Kedua tim bakal bentrok pada laga lanjutan Liga 1 musim 2018 di pekan ke-15.

Datang membawa 20 pemain pilihan terbaik termasuk dua mantan Bali United, Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku skuatnya sudah sangat siap berjibaku dengan tuan rumah yang besar kemungkinan bisa memainkan pemain anyarnya asal Belanda, Malvin Platje.

"Kami sudah sangat siap hadapi Bali United kali ini. Tidak ada perubahan di Bali United. Mereka sama seperti musim lalu, yang juga dengan pelatih yang sama," ujar pelatih asal Belanda ini.

(Baca juga: RD Bantah Kabar Miring soal Hengkangnya Beberapa Pemain Sriwijaya FC)


Meski pada dua pertemuan musim 2017, timnya dua kali digasak Fadil Sausu dkk, tapi untuk laga kali ini, sang pelatih berharap anak asuhnya tampil beda.

Dia berharap anak asuhnya bisa bertarung sengit ala anak-anak Makassar yang memiliki karakter keras dan tak kenal menyerah.

"Saya berharap laga ini sengit dengan tempo tinggi. Kami akan tampil seperti itu untuk menghadapi tim seperti Bali United yang permainan menyerang dan bertahannya sangat baik. Fisik mereka kuat dan tim yang sangat fair. Semoga laga ini memberikan hiburan yang berkesan bagi kedua suporter."ujar Robert Rene.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Yan Daulaka
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us