Kapten Madura United Sampaikan Peringatan untuk Timnya Sebelum Hadapi PSIS

Kapten Madura United Sampaikan Peringatan untuk Timnya Sebelum Hadapi PSIS
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore. 

SUPERBALL.ID - Kapten Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, menyampaikan sebuah peringatan kepada timnya jelang laga kontra PSIS Semarang pada Kamis (12/07/18).

 

Pemain asli Jember Jawa Timur tersebut mengingatkan para pemain Laskar Sape Kerrab untuk tidak meremehkan calon lawan mereka dalam partai tandang tersebut.

Dalam pandangan Bayu, salah satu ‘penyakit’ Madura United selama ini adalah selalu kesulitan melawan tim kecil atau papan bawah.

Boleh jadi, menurutnya, karena mereka selama ini terlalu memandang sebelah mata tim-tim dari klasemen bawah tersebut.

(Baca juga: Bek Persib Sampaikan Hal Ini pada Bobotoh Usai Raih Kemenangan atas PSIS)

“Menurut saya, penting sekali, untuk kita tidak memandang remeh PSIS, meski realitanya saat ini mereka ada di papan bawah. Karena, selama ini, kita memang selalu kesusahan kalau melawan klub – klub papan bawah. Sangat penting kita jaga fighting spirit,” tutur Bayu kepada Bolasport.com, Selasa (10/07/18).

Soal persiapan melawan PSIS, Bayu sendiri merasa sangat optimistis bahwa timnya akan bisa mendapat hasil bagus dari Semarang.

Apalagi menurutnya, hasil kemenangan dari PSMS di akhir pekan lalu, jadi modal berharga bagi perjalanan Laskar Sape Kerrab ke depan.

“Persiapan kami Alhamdullilah sudah 100 persen. Semua pemain siap, taktik dan strategi juga sudah disusun dengan baik. Apalagi kami punya modal berharga kemenangan atas PSMS, meskipun hanya tipis, namun itu membuat kami semakin semangat dan percaya diri,” tuturnya.

 

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Suci Rahayu
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us