Tak Ada Masalah dari Ditarik Keluarnya Ivan Carlos Saat Hadapi Sriwijaya FC

Tak Ada Masalah dari Ditarik Keluarnya Ivan Carlos Saat Hadapi Sriwijaya FC
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos menemui Jakmania yang sudah menunggu di Hotel Aston Solo usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).  

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco memastikan tak ada masalah dengan Ivan Carlos pada laga kontra Sriwijaya FC karena sang pemain tidak bermain selama 90 menit penuh.

 

Ivan Carlos ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan oleh Achmad Syaifullah dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, Selasa (10/7/2018).

Padahal, pemain asal Brasil itu sedang tampil on-fire dan sempat membawa Persija unggul 1-0 atas Sriwijaya di akhir babak pertama.

Eks Persela Lamongan itu pun menampilkan gestur kecewa saat berjalan keluar lapangan ketika ditarik keluar.

Namun, Stefano Cugurra memastikan tak ada masalah apa-apa terkait pergantian itu dan Ivan Carlos menerima dengan lapang dada terhadap keputusannya.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

"Sama sekali tidak masalah, dia juga memberi salam kepada saya. Dia adalah orang tim yang tahu kerja sama," kata Stefano Cugurra dari rilis yang diterima BolaSport.com dari Persija.

"Dia tahu ini sepak bola bukan olahraga satu orang. Ini bukan hanya Ivan Carlos seorang dia bukan klub, ini Persija, dia sangat tahu pemain bisa inti, bisa cadangan, bisa diganti, ini biasa," ujarnya menerangkan.

Ivan Carlos diberikan tampil untuk pertama kalinya oleh Persija pada laga kandang kontra PSM Makassar, di babak kedua, pekan lalu.

Penampilannya kontra Sriwijaya merupakan kesempatan kedua yang diberikan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Pemain berkepala plontos itu sempat menderita cedera panjang yang didapatnya saat memperkuat Persija di Piala Presiden 2018.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us