Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Tampil Maksimal, RD Syukuri Hasil Imbang Lawan Persija

By Noverta Salyadi - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:43 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (22/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (22/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Sempat dua kali tertinggal saat menjamu Persija Jakarta, Sriwijaya FC mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Walapun tim asuhannya gagal meraih poin penuh, Rahmad Darmawan tetap bersyukur karena menilai Adam Alis cs bermain sepenuh hati dan tidak mudah menyerah.

Tim tamu unggul dua kali melalui Ivan Carlos di injury time babak pertama serta Rezaldi Hehanussa (64').

Adalah Esteban Vizcarra yang lantas menjadi penyelamat tuan rumah berkat sepasang golnya.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)


Berkat hasil imbang ini, Sriwijaya tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 23 dan Persija berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 22 poin.

“Kami bersyukur bisa bermain imbang dalam pertandingan ini karena 2 kali kami tertinggal. Saya juga berterima kasih dengan anak-anak yang telah bermain all out,” ujar Rahmad Darmawan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, usai pertandingan.

RD menyebut usaha timnya sudah sangat maksimal, bahkan mereka juga berhasil mengusai ritme pertandingan.

Tetapi, kokohnya pertahanan tim tamu membuat Laskar Wong Kito kesulitan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.