Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Bahagia Persib Sukses Tahan Imbang Perseru

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 12 Juli 2018 | 20:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez di laga Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez di laga Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memuji permainan pemain mudanya yang berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua Barat, Kamis (12/7/2018). 

Tim berjulukan Maung Bandung itu mendapatkan satu poin selepas bermain imbang 0-0 melawan Perseru.

Dalam laga tersebut, Gomez menurunkan beberapa pemain muda milik Persib seperti Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Febri Hariyadi dan M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Pelatih asal Argentina itu sengaja menurunkan pemain muda untuk menambah jam terbang.

Gomez memang terpaksa menurunkan pemain muda karena ada beberapa nama yang tidak dibawa ke Serui.

Salah satunya tiga pemain asing Persib yang terpaksa ditinggal di Bandung seperti Ezechiel Ndouassel, Oh In-kyun, dan Jhonatah Bauman.

Baca Juga: Kroasia Menang, Tradisi Final Piala Dunia Bernuansa Inter Milan Tetap Terjaga

“Kami memainkan para pemain muda dan memberi mereka pengalaman. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan pengalaman kepada mereka,” kata Gomez seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

Bermain imbang melawan Perseru sangat disyukuri oleh Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.