Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Nilmaizar Soal Kekuatan Arema FC dengan Amunisi Barunya

By Gangga Basudewa - Minggu, 15 Juli 2018 | 12:47 WIB
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7/2018).

Laga Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/7/2018) kemungkinan besar akan menjadi debut bagi pemain baru Arema FC.

Seperti diketahui, tim Singo Edan baru saja kedatangan dua pemain baru yakni Hamka Hamzah dan Alfin Tuassalamony.

Kemungkinan bagi keduanya bermain sangat terbuka. Khususnya bagi bek senior Hamka Hamzah.

Pasalnya Arema FC tak bisa menurunkan Purwaka Yudhi yang masih cedera serta Israel Wamiau yang harus absen lantaran akumulasi kartu.

Untuk itu, sangat terbuka peluang bagi kedua pemain baru tersebut memulai debutnya di Arema FC saat lawan PS Tira nanti.

Menanggapi hal itu, kubu PS Tira mengakui tak masalah.

(Baca Juga: Teco Ingin Persija Perbaiki Penyelesaian Akhir Saat Menjamu Bali United)

Pelatih PS Tira, Nilmaizar menjelaskan bahwa tidak takut meskipun Arema FC menurunkan pemain barunya pada laga nanti.

"Saya rasa dalam sepak bola itu hal yang normal. Kami memang melihat di media sosial bahwa memang Sriwijaya FC ditinggal eksodus besar-besaran oleh pemainya dan beberapa dari mereka merapat ke Arema FC," terang Nilamaizar, Minggu (15/7/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.