Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Tak Bisa Turunkan Pemain Timnas U-19 Saat Tandang ke Markas Mitra Kukar

By Irfa Ulwan - Senin, 16 Juli 2018 | 09:01 WIB
   Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16, Sriwijaya FC bakal bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (17/7/2018).

Di tengah krisis, Sriwijaya FC tetap harus melakoni partai berat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.

Kehilangan sejumlah pemain, tentu membuat langkah tim yang kini tengah bercokol di peringkat ketiga papan klasemen sementara itu gontai.

Laskar Wong Kito bak hidup segan mati pun tak mau menatap dua laga sisa menjelang berakirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Dua nama yang menjadi pilar timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2018 sebenarnya dapat menjadi oase di tengah masa krisis ini.

(Baca juga: Manajemen Persib Bandung Tampik Kabar soal Esteban Vizcarra, Tak Masuk dalam Radar Gomez?)

Namun, di laga pekan ke-16 esok, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson tampaknya juga belum dapat tampil membela Sriwijaya FC.

Diterangkan sendiri oleh Abi, sapaan akrabnya, jika ia diimbau untuk mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu sebelum kembali berkompetisi bersama klub.

Abi diperingatkan oleh sang pelatih yang menukangi skuat berjulukan Garuda Nusantara, Indra Sjafri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X