Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Kiper Arema FC Merapat ke PSIS Semarang

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 17 Juli 2018 | 12:22 WIB
Kiper AremaFC, Joko Ribowo, saat berlatih bersama timnya di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (08/12/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper AremaFC, Joko Ribowo, saat berlatih bersama timnya di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (08/12/2017) sore.

Arema FC kembali kehilangan salah satu pemainnya yakni penjaga gawang Joko Ribowo

Kiper asal Demak, Jawa Tengah, itu langsung sepakat untuk melanjutkan pertualangannya dengan membela PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2018.

Joko Ribowo juga sudah berpamitan bersama dengan rekan-rekannya di Arema FC dalam sesi latihan yang digelar di Malang, Jawa Timur, Senin (16/5/2018).

(Baca Juga: Djanur Bongkar Siasat Buruk Manajemen PSMS untuk Depak Dirinya dari Kursi Pelatih)

Mantan kiper Mitra Kukar itu menjadi pemain kedelapan yang memilih hengkang dari Arema FC setelah sebelumnya ada nama Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Ahmet Atayew, Saiful Indra Cahya, Zaenuri, Tedi Heri, dan Junda Irawan.

"Joko ribowo akan bergabung dengan PSIS semarang melalui proses transfer pemain dengan status kontrak penuh," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, seperti BolaSport.com lansir dari Tribun Jateng.

"Joko akan merapat ke Semarang pada Rabu (18/7/2018) pukul 13.00 WIB untuk menandatangani kontrak sekaligus menyelesaikan administrasi dan kepindahanya," ucap Yoyok menambahkan.

Rencana awalnya, PSIS tak hanya mendapatkan Joko Ribowo dari Arema FC, tetapi juga dengan bek muda Singo Edan, Zaenuri.

(Baca Juga: Komposisi Starter Arema FC Putaran Kedua Sementara Waktu, Kedalaman Skuat Merata)

Namun, proses negosiasi Zaenuri ke Kota Semarang batal terlaksana dikarenakan pemain tersebut memilih bergabung dengan Persela Lamongan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X