Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Andalan Perseru Yakin Raih Poin dari Laga Kontra Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 17 Juli 2018 | 12:51 WIB
Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, saat tampil melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, saat tampil melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.

Penyerang asing Perseru, Silvio Escobar merasa bahwa partai away menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Selasa (17/07/18) akan jadi laga yang tidak mudah.

Kehadiran pelatih Gomes de Oliviera dinilai penyerang berpaspor Paraguay ini sebagai faktor terbesar perubahan positif Madura United dalam beberapa waktu terakhir.

(Baca Juga: Sang Ayah Bicara soal Kedekatan Valentino Rossi dengan Model Cantik Italia)

Apalagi kali ini Greg Nwokolo dkk juga bermain di hadapan suporternya sendiri Kacongmania yang terkenal fanatik.

Madura United selalu bermain agresif di kandang sendiri. Apalagi mereka kini punya pelatih baru, yang saya lihat bisa membawa perubahan yang lebih baik,” kata Silvio kepada BolaSport.com, Senin (16/07/18).

Meskipun menurutnya bukan perkara mudah bisa mendulang poin di Madura, namun Escobar optimis timnya mampu merepotkan tuan rumah bahkan mengamankan poin.

Karena dipaparkan pemain berusia 31 tahun tersebut, untuk laga ini, Perseru sudah menyiapkan secara matang, jauh-jauh hari.

(Baca Juga: Mesut Oezil Bakal Ikut Tur Pramusim Arsenal di ICC 2018 Singapura)

“Kami datang dari jauh, kami sudah persiapkan cukup laga untuk melawan Madura. Jadi saya yakin, kami bisa memberikan yang terbaik untuk Perseru, dan Madura juga tidak akan mudah meraih kemenangan dari kami,” tutup Escobar.

Soal banyaknya pemain yang absen, Escobar merasa bahwa sang pelatih I Putu Gede sudah menyiapkan rencana cadangan, dan mempersiapkannya dengan baik, demi meraih poin dari kandang Laskar Sape Kerrab.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.