Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Persib Hijrah ke PSIS, Mario Gomez Mengaku Rela

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 17 Juli 2018 | 17:44 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, merelakan Atep Rizal dan Airlangga Sutjipto memperkuat PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2018.

Sebelumnya, manajemen PSIS sudah mengirimkan surat ke pihak Persib untuk meminjam kedua pemain tersebut.

Seperti SuperBall.id dan BolaSport.com lansir dari Tribun Jabar, Selasa (17/7/2018), Gomez mengizinkan dua pemain itu hengkang dari Persib.

Pelatih asal Argentina itu berharap agar Atep dan Airlangga bisa mendapatkan jam terbang lebih di tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Keduanya memang jarang mendapatkan tempat di skuat Maung Bandung di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Srdjan Ostojic: Klub Lebih Penting daripada Nomor Punggung)

Atep kalah bersaing dengan Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi di sektor sayap, sementara Gomez lebih memercayai Jonathan Bauman serta Ezechiel N'Douassel di lini depan.

"Bagi saya, tidak apa-apa jika mereka ingin pergi ke sana karena mungkin di PSIS mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain," kata Gomez 

"Mungkin akan lebih baik jika mereka pergi ke sana," ucap pelatih berusia 63 tahun tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X