Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Maitimo dan OK John Tak Perkuat Persebaya Saat Hadapi PSMS

By TB Kumara - Rabu, 18 Juli 2018 | 16:21 WIB
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, saat diperkenalkan ke publik.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, saat diperkenalkan ke publik.

 Persebaya dipastikan belum bisa diperkuat dua pemain anyarnya, OK John dan Raphael Maitimo, pada laga kontra PSMS Medan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (18/7/2018) petang.  

Meskipun secara administrasi kedua pemain sudah boleh bermain membela Persebaya, namun pelatih Angel Alfredo Vera masih belum berani menurunkan mereka.

Alfredo menilai Maitimo dan OK John masih belum siap bermain pada laga nanti. Mereka masih perlu beradaptasi dengan gaya permainan Persebaya.

"Maitimo pasti tidak bisa main, OK John masih kami lihat dulu. Mereka masih perlu adaptasi dengan permainan kami," ujar pelatih asal Argentina ini kepada BolaSport.com.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

Sementara itu, Alfredo masih memantau perkembangan kondisi penyerangnya asal Brasil, David da Silva, yang baru saja sembuh dari cedera.

Meskipun sudah bermain hampir 30 menit saat kontra Bhayangkara FC, kondisi Da Silva masih harus dilihat lebih jauh lagi apakah memungkinkan untuk diturunkan penuh pada laga kontra PSMS Medan.

"Kami akan lihat kondisi David. Jika belum 100 persen, kami tidak akan paksakan main penuh, kami akan mainkan tidak lebih 30 menit. Kami turunkan pemain yang benar-benar sangat siap," ucapnya.

Seperti diketahui dari dua laga sebelumnya, Da Silva hanya bermain tidak lebih dari 30 menit. H


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.