Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Odemwingie Kembali, Dua Pemain Madura United Terancam Dilepas

By Suci Rahayu - Rabu, 18 Juli 2018 | 18:06 WIB
 Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.

 Madura United telah memastikan akan kembali memakai jasa eks pemain asingnya, Peter Odemwingie, pada putaran kedua Liga 1 musim 2018. 

Kedatangan Odemwingie membuat dua pemain asing Madura United terancam bakal dilepas.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, membenarkan ada dua pemain asing yang akan dievaluasi oleh pihak klub.

Dua pemain asing tersebut yakni playmaker Zah Rahan Krangar dan penyerang Alberto De Paula alias Beto.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

“Peter akan datang dan otomatis ada pemain yang akan kami evaluasi. Anda pasti tanyakan siapa pemain tersebut. Saya masih perlu solat istikharah lebih dulu, siapa antara Zah Rahan atau Beto yang akan dilepas,” kata Haruna kepada BolaSport.com.

Menurut Haruna, alasan pemilihan kedua nama tersebut murni terkait pertimbangan teknis.

Pelatih akan membuat pertimbangan siapa pemain yang lebih berkontribusi dan sesuai dengan kebutuhan permainan Madura United.

Pencoretan salah satu dari Zah Rahan dan Beto tidak terkait dengan upaya pengurangan beban gaji klub berjuluk Laskar Sape Kerrab.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.