Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Koleksi Kartu Kuning, Ini Pesan Robert Rene Alberts untuk Marc Klok

By Gangga Basudewa - Kamis, 19 Juli 2018 | 13:56 WIB
 Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018.
MUHAMMAD ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018.

Gelandang PSM Makassar asal Belanda, Marc Anthony Klok, adalah salah satu pemain yang memberi peran penting dalam permainan tim.

Hanya saja, pemain berusia 25 tahun ini sering menerima kartu kuning alias langganan katu kuning akibat pelanggaran yang dilakukannya.

Hasilnya, Marc Klok sudah dua kali menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Saat PSM mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Minggu (15/7/2018), Klok kembali mendapat kartu kuning.

Tak pelak lagi, mantan pemain Dundee United, di Liga Skotlandia ini, bakal kembali terkena hukuman larangan tampil, sebab ia sudah mengoleksi 7 kartu kuning.

Gelandang andalan ini dipastikan tidak bisa dimainkan Pelatih Robert Rene Alberts saat PSM dijamu PSMS Medan pada laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan 23 Juli 2018 mendatang.

Terkait banyaknya kartu kuning eks pemain Dundee United itu, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, Rabu (18/7/2018), angkat bicara.

Robert pun memberikan dua penilaian terkait hal tersebut. Pertama secara pribadi meminta Marc Klok agar menyesuaikan diri dengan gaya persepakbolaan Indonesia.

(Baca Juga: PSMS Medan Telan 5 Kekalahan Beruntun, Pelatih Anyar asal Inggris Buka Suara)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.