Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Baik bagi Persebaya, Operasi Lutut Nelson Alom Berjalan Sukses

By TB Kumara - Jumat, 20 Juli 2018 | 15:35 WIB
Aksi gelandang Persebaya, Nelson Alom (kiri), saat mengawal ketat pemain PSMS Medan pada laga 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persebaya, Nelson Alom (kiri), saat mengawal ketat pemain PSMS Medan pada laga 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018).

 Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, Nelson Alom, sukses menjalani operasi lutut kanan untuk menyembuhkan cedera yang didapatnya saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, 26 Juni lalu.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan kondisi pemain asal Papua itu mulai membaik.

Nelson baru saja selesai menjalani operasi lutut kanan di salah satu rumah sakit di Surabaya akibat adanya serpihan tulang.

"Kondisi Nelson baik, dia baru saja jalani operasi di bagian lutut kanan, ada serpihan tulang, saya lupa apa nama dalam dunia medis, dokter tim yang tahu namanya" kata Chairul.

(Baca juga: Alberto Goncalves Nikmati Buah Kerja Keras bersama Keluarganya)

Chairul melanjutkan memang cederanya sudah sering bermasalah beberapa kali.

Untuk mengetahui seberapa berat cederanya, manajemen memutuskan melakukan observasi lebih lanjut ke dokter ortopedi di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Dari hasil obesevasi yang di dapatkan, akhirnya manajemen melakukan operasi untuk penyembuhan cedera lutut kanan pemain bernomor punggung 20 itu.

"Cedera Nelson kerap kambuh. setelah lawan Persija itu, kami putuskan untuk operasi setelah melakukan observasi ke dokter ortopedi. Ya alhamdulillah, operasi berjalan sukses," ujar Abud sapaan akrabnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X