Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

7 Gol Warnai Kemenangan Borneo FC atas PS Tira

By Muhammad Robbani - Jumat, 20 Juli 2018 | 21:20 WIB
      Liga 1 2018
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Liga 1 2018

Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah PS Tira dalam laga seru di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7/2018).

Borneo membawa pulang tiga poin dalam drama tujuh gol dengan kemenangan 4-3 pada lanjutan Liga 1 pekan ke-17.

Tim berjulukan Pesut Etam tersebut membuka keunggulan melalui penyerang asingnya Marlon Da Silva pada menit ke-18. Skor menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Keunggulan Borneo hanya bertahan empat menit setelah bek PS Tira, Kim Sang Min menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Skor menjadi 1-1.

Skor imbang itu pun hanya bertahan dua menit karena Lerby Eliandry ikut mencetak gol pada menit ke-24. Borneo memimpin dengan skor 2-1.

(Baca juga: Alberto Goncalves Nikmati Buah Kerja Keras bersama Keluarganya)

Pilar timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu sukses memanfaatkan assist dari Ambrizal Umanailo.

Pesut Etam menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah pemain pinjaman Persib Bandung, Wildansyah membobol gawang PS Tira yang dijaga Syahrul Trisna pada menit ke-29.

Tak puas dengan keunggulan 3-1, tim asuhan menambah gol lagi pada menit ke-37. Brace dari Marlon membawa timnya unggul telak 4-1.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X