Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Bawa 6 Pemain Jebolan Diklat Persib untuk Laga Kontra Barito Putera

By Budi Kresnadi - Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:14 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

  Persib Bandung membawa 21 pemain dalam rombongan yang berangkat ke Banjarmasin untuk laga kontra Barito Putera, Minggu (22/7/2018).

Sebanyak enam di antaranya merupakan jebolan Diklat Persib.

Keenam pemain belia itu adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Agung Mulyadi, dan M.Wildan Ramdani.

Masuknya enam alumni Diklat Persib berusia 19-20 tahun dalam skuat yang dibawa melakoni laga tandang sangat mengejutkan.

Sebelum lawatan ke markas Barito ini, Persib paling banyak membawa hanya empat pemain muda.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Hal ini sekaligus membuktikan keberanian pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberi kepercayaan kepada pemain muda.

"Kami hanya membawa pemain yang siap tampil, tanpa melihat usianya," ujar pelatih asal Argentina ini kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Jumat (20/7/2018).

Dari deretan alumni Diklat Persib yang terdaftar dalam skuat Persib 2018, hanya Puja Abdilah dan Aqil Savik yang ditinggal di Bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.