Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub yang Diperjuangkan Evan dan Ilham Dibayang-bayangi Zona Degradasi

By Adif Setiyoko - Minggu, 22 Juli 2018 | 10:29 WIB
Gelandang Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas (kiri),  merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PKNS bersama Mohammad Faizuddin dalam pertandingan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion KLFA, Rabu (6/6/2018)
DOK. FA SELANGOR
Gelandang Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PKNS bersama Mohammad Faizuddin dalam pertandingan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion KLFA, Rabu (6/6/2018)

Selangor FA harus kembali menelan kekalahan setelah tumbang dari tuan rumah Melaka United FA dalam laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia (MSL) 2018.

Bertandang ke Stadion Hang Jebat, Melaka, Sabtu (22/7/2018), Selangor FA harus mengakui keunggulan tim tuan rumah seusai takluk dengan skor 2-3.

Dengan kekalahan ini, posisi tim beralias Gergasi Merah ini terancam. Jeratan degradasi membayangi Selangor FA.

(Baca Juga: Pemanggilan Egy Maulana Vikri untuk Piala Asia U-19 Melanggar Statuta FIFA

Secara hitung-hitungan, Gergasi Merah bisa terperosok di zona merah. Saat ini, mereka tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara MSL 2018.

Di posisi tersebut, Selangor FA hanya terpaut enam poin dari Negeri Sembilan dan Kelantan FA yang kini terancam untuk turun kasta menuju Liga Premier Malaysia.

(Baca Juga: Febri Hariyadi Tanggung Beban Ganda Bersama Timnas dan Persib Jelang Asian Games 2018)

Apabila tak mampu memutus tren negatif pada lima pertandingan terakhir, bukan tak mungkin tim yang dibela duo pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, ini akan semakin terpuruk di dasar klasemen MSL 2018.

Pasalnya, dalam liga penampilan terakhir, Selangor FA telah menelan empat kekalahan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.