Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Persib Ini Berpeluang Bawa Klubnya ke Kasta Teratas Liga Malaysia

By Irfa Ulwan - Minggu, 22 Juli 2018 | 13:52 WIB
Pelukan hangat David Laly ke rekannya, Anselmo Arruda da Silva alias Casagrande seusai membobol gawang tuan rumah PDRM FA pada pekan ke-17 Liga Premier Malaysia 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, 13 Juli 2018.
facebook.com/felcrafc.official
Pelukan hangat David Laly ke rekannya, Anselmo Arruda da Silva alias Casagrande seusai membobol gawang tuan rumah PDRM FA pada pekan ke-17 Liga Premier Malaysia 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, 13 Juli 2018.

Mantan pemain Persib Bandung asal Papua, David Laly, berpeluang besar membawa tim yang dibelanya saat ini Felcra FC, promosi ke Liga Super Malaysia.

Malam nanti, Minggu (22/7/2018), Felcra FC yang diperkuat oleh salah seorang pemain asal Indonesia, David Laly akan menantang Sabah FA di kandangnya, Stadion Likas, Kota Kinabalu.

Pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Malaysia 2018 tersebut begitu krusial bagi David dan seluruh skuat Felcra FC.

Pasalnya, jika mampu mengalahkan Sabah FA, dapat dipastikan jika Felcra FC akan naik kasta ke Liga Super Malaysia musim depan.

(Baca Juga: Tak Diboyong dalam Partai Tandang, 2 Pemain Senior Persib yang Diincar PSIS Berlatih dengan Tim Junior)


Saat ini, Felcra berada di posisi kedua tangga klasemen sementara dengan raihan 31 poin.

Eks pemain Persib Bandung dan Barito Putera tersebut tengah berusaha mengamankan satu tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Negeri Jiran tersebut.

Sedangkan satu tiket promosi lainnya sudah lebih dahulu menjadi milik Felda United yang kini kukuh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 42 poin.


Gelandang David Laly ingin para pemain Persib selalu kerja keras. ( FIFI NOVITA/JUARA.NET )


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.