Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ahmad Nur Hardianto Tak Masalah Arema FC Datangkan Penyerang Asing

By Gangga Basudewa - Senin, 23 Juli 2018 | 16:28 WIB
Striker muda Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, saat berlatih dengan tim Arema FC di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (04/12/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker muda Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, saat berlatih dengan tim Arema FC di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (04/12/2017) sore.

Performa trio striker lokal Arema FC semakin meningkat.

Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto mulai mampu menjadi andalan untuk lini depan tim Singo Edan.

Sejauh ini Dedik Setiawan masih menjadi top skor tim dengan torehan 6 gol diikuti Rivaldi Bawuo dengan 5 gol dan Ahmad Nur Hardianto 1 gol.

Khusus bagi Ahmad Nur Hardianto, gol tersebut merupakan yang pertama baginya di Liga 1. Lebih istimewa lagi gol tersebut ditorehkan atas tim sebesar Sriwijaya FC.

Namun demikian, meskipun trio striker Arema FC mulai menunjukkan ketajaman, tampaknya tim Singo Edan tetap memburu tambahan striker asing asia.

Meskipun sejauh ini belum diketahui siapa incaran Arema FC, tetapi tim pelatih mengindikasikan bahwa tim Singo Edan masih perlu tambahan striker asing.

(Baca Juga: 5 Laga Tak Pernah Menang, Evan Dimas dan Ilham Udin Terancam Bayang-bayang Degradasi)

Menanggapi hal tersebut striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mengakui kedatangan striker baru akan bagus untuk tim Singo Edan.

Sebab, dengan demikian, tim pelatih memiliki lebih banyak opsi dalam menyerang dan tentu akan berdampak positif untuk Arema FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.