Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiba Akan Kandaskan PS Tira dalam Derbi Sultan Agung

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 23 Juli 2018 | 18:21 WIB
Pemain Persiba Bantul berjalan meninggalkan lapangan usai melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 melawan Sragen United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (10/8/2017).
GONANG SUSAYTO/BOLASPORT.COM
Pemain Persiba Bantul berjalan meninggalkan lapangan usai melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 melawan Sragen United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (10/8/2017).

Laga seru Piala Indonesia 2018 akan tersaji antara PS Tira kontra Persiba Bantul pada Selasa (24/7/2018). Derbi Sultan Agung bisa disematkan sebagai titel laga itu.

Pasalnya, dua tim berbeda kasta tersebut akan bermain di markas yang sama yakni Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul.

Oleh sebab itu, pertemuan Persiba Bantul melawan PS Tira ini bakal seru.

Meski Persiba saat ini berada di kasta terendah yakni Liga 3, mereka tak gentar sedikit pun melawan PS Tira yang merupakan tim dari Liga 1.

(Baca Juga: Persela dan Madura United Berbagi Poin di Stadion Surajaya)

Hal tersebut ditegaskan oleh bek kanan anadalan Persiba Bantul, Diky Pratama Putra saat diwawancarai SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Perasaan minder enggak ada mas, malah saya dan teman-teman bangga melawan mereka," kata Diky.

"Kami pasti optimistis untuk menang karena diprediksi akan banyak masyarakat Bantul yang mendukung tim kami," ujarnya.

Laga melawan PS Tira juga akan dimanfaatkan oleh tim berjulukan Laskar Sultan Agung ini untuk ajang pemanasan sebelum Liga 3 regional DI Yogyakarta musim 2018 bergulir.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.