Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arti Penting Kehadiran Shahar Ginanjar bagi Pelatih Persija

By Muhammad Robbani - Senin, 23 Juli 2018 | 22:01 WIB
 Shahar Ginanjar saat gabung latihan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Senin (23/7/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Shahar Ginanjar saat gabung latihan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Senin (23/7/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menegaskan bahwa kehadiran Shahar Ginanjar sangat penting buat timnya.

Kehadiran Shahar sangat penting buat Persija setelah mencatat rekor buruk dengan kebobolan 21 gol selama putaran pertama.

Apalagi, Persija berpotensi kehilangan kiper utama yakni Andritany Ardhiyasa yang kemungkinan besar bakal menjadi bagian dari skuat sepak bola Asian Games 2018.

Andritany bahkan sudah meninggalkan Persija untuk gabung pemusatan latihan atau training center (TC) timnas U-23 Indonesia pada 23 Juli hingga 11 Agustus 2018.

"Butuh, kami sangat membutuhkan kiper. Ya kami butuh kiper entah itu karena tim kebobolan atau apa yang jelas kami butuh tenaga baru untuk putaran kedua," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, kepada wartawan, Senin (23/7/2018).

(Baca juga: Tinggalkan PSM Makassar, Eks Kiper Persib Sudah Gabung Latihan Persija)

"Dia bisa datang dan dia bisa bergabung pasti tim ini jadi lebih kuat. Saya tahu kualitas dia saat bermain di PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung," ujarnya menerangkan.

Namun pelatih yang akrab disapa Teco itu tak menjamin posisi utama buat kiper berusia 27 tahun itu.

Dijelaskan Teco, Shahar datang untuk bersaing bersama kiper Persija lainnya dan membuktikan diri sebagai yang terbaik jika ingin bermain.

"Dia datang buat bersaing sama Andritany sama Daryono dan kiper yang ada dalam tim. Siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti main," tutur Teco tegas.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.