Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB dan 18 Klub Liga 1 Gelar Pertemuan, Apa yang Dibahas?

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 Juli 2018 | 09:43 WIB
 CEO dan Dirut PT LIB, Risha Adi Wijaya (kiri) dan Berlinton Siahaan, menjawab pertanyaan wartawan seusai menggelar Manager Meeting, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO dan Dirut PT LIB, Risha Adi Wijaya (kiri) dan Berlinton Siahaan, menjawab pertanyaan wartawan seusai menggelar Manager Meeting, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan 18 klub Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Ternyata, para pemilik klub datang untuk membahas evaluasi yang terjadi pada putaran pertama Liga 1 2018 yang sudah berakhir pada pekan lalu.

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, mengatakan pembahasan dengan perwakilan 18 klub Liga 1 2018 berjalan dengan lancar, baik itu segi kompetisi, bisnis, administrasi, dan lainnya.

“Tak ada hal-hal yang sangat urgent yang kami bahas seperti tahun sebelumnya,” kata Berlinton.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

“Padahal jika dibandingkan paruh musim lalu peningkatannya luar biasa. Mudah-mudahan di paruh kedua nanti juga akan lebih baik dibanding paruh kedua musim kemarin,” kata Berlinton menambahkan.

Lebih lanjut Berlinton mengatakan pihaknya akan berusaha untuk mempertahankan dan berinovasi agar Liga 1 2018 lebih maju lagi.

Tentu saja, masukan dari klub-klub Liga 1 2018 untuk putaran kedua akan diterimanya dengan sangat baik.

Putaran kedua Liga 1 2018 akan mulai berlangsung pada pekan ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.