Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Renan Silva Tidak Sabar Unjuk Gigi di Hadapan The Jakmania

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 25 Juli 2018 | 19:28 WIB
Renan Silva
Dok. Media Persija
Renan Silva

Rekrutan baru Persija Jakarta, Renan Silva, telah mengikuti latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Rabu (25/7/2018) pagi.

Dalam latihan perdanannya, Renan Silva mengaku sangat gembira dan tidak ada tekanan.

(Baca Juga: VIDEO - Bukti Keganasan Rekrutan Baru Persija, Bahkan Ronaldinho Pernah Jadi Korban)

Pemain yang sebelumnya bermain di Liga Kuwait ini juga megungkapkan ketidak sabarannya untuk segera unjuk gigi di depan suporter fanatik Persija Jakarta.

“Saya merasakan sangat senang jalani latihan perdana ini. Saya sudah tidak sabar bermain di depan The Jakmania. Sekali lagi tidak ada tekanan ketika bergabung di sini,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Pemain berposisi sebagai gelandang ini optimistis mampu cepat beradaptasi, demi bisa membantu Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018.

“Tentunya adaptasi di sini akan berjalan dengan baik apalagi semua menyambut baik kehadiran saya sebagai pemain baru di Persija. Saya berharap bisa membantu pelatih Teco dan tim,” katanya.

Pemain asa Brasil ini baru saja resmi menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta pada Selasa (24/7/2018).

Pastinya para pendukung Persija Jakarta sangat ingin melihat aksinya, mengingat saat ini banyak video yang memperlihatkan skill memukau dari Renan Silva.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.