Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Ingin Awali Putaran Kedua Liga 1 2018 dengan Positif

By Muhammad Robbani - Jumat, 27 Juli 2018 | 08:32 WIB
 Skuat Persija Jakarta di laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, Selasa (10/7/2018).
Media Persija
Skuat Persija Jakarta di laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, Selasa (10/7/2018).

Persija Jakarta bertekad meraih hasil positif pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018 saat menjamu Bhayangkara FC.

Persija akan menjamu Bhayangkara pada lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Jumat (27/7/2018).

Persija ingin bangkit pada putaran kedua demi memperbaiki catatan-catatan minor yang didapatkan tim pada putaran pertama.

(Baca juga: Setelah Fernando Torres, Klub Jepang Ini Rekrut Winger yang Sempat Terdampar di Segunda Liga)

(Baca juga: Sosok Penting Manajemen Arsenal Pergi dan AC Milan Dirumorkan Jadi Tujuannya)

"Sebelum mengawali putaran kedua ini, kami sempat menggelar evaluasi yang menyeluruh baik itu di manajemen, pelatih dan pemain," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim dalam jumpa pers, Kamis (26/7/2018).

"Kami sudah evaluasi dan sudah lakukan itu setelah pertandingan melawan Bali United waktu itu kami meraih hasil kurang bagus. Dan saat itu kami evaluasi akhirnya bisa memenangi pertandingan (kontra Mitra Kukar)," ujarnya menerangkan.

(Baca juga: Persija Yakin Bisa Bungkam Bhayangkara FC)

Dijelaskan Mustaqim lagi, pemain juga menanamkan semangat yang sama untuk meraih hasil yang lebih baik pada putaran kedua.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.