Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Tak Mau Bebani Spasojevic

By Adif Setiyoko - Jumat, 27 Juli 2018 | 21:17 WIB
   Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dilanggar oleh bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dilanggar oleh bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018)

Saat bertandang ke markas PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2018, Bali United diuntungkan dengan memiliki banyak pilihan pemain di sektor lini serang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7/2018), Bali United memboyong total 20 pemain.

Dari 20 pemain tersebut, tiga di antaranya berposisi sebagai striker.

Mereka adalah Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Martinus Novianti Ardhi.

(Baca Juga: Ini Alasan Pemain Asing PSMS Merajuk dan Enggan Bermain Lawan Bali United)

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, masih belum bisa memastikan siapa pemain yang akan mengisi sektor penyerangan untuk menghadapi PSMS pada laga besok.

Menurut Widodo, pilihan tersebut akan ditentukan pada sesi latihan resmi atau Training Official (TO) sore ini, Jumat (27/7/2018) di Stadion Teladan, Medan.

"Kami ada tiga pemain di posisi penyerang, kami kini menunggu bagaimana kondisi penyerang kami pada sesi latihan resmi," jelasnya.

Pemain yang selalu menjadi andalan Bali United di lini serang, Ilija Spasojevic, memang tak terlalu memberikan kontribusi besar.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X