Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kunci Kemenangan Bali United atas PSMS Medan

By Minggu, 29 Juli 2018 | 11:51 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku skuatnya lebih berhasil memanfaatkan peluang saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan.

Bali United berhasil memetik tiga poin saat bertandang ke markas PSMS Medan pada duel Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7/2018).

Sepasang gol Serdadu Tridatu tercatat atas nama Ilija Spasojevic pada menit ke-56 dan Dias Angga Putra pada tiga menit berselang. 

(Baca Juga: PSMS Vs Bali United - Tercipta 3 Gol dalam 9 Menit, Tim Tamu Sukses Permalukan Ayam Kinantan)

(Baca Juga: PSMS Medan Kalah di Kandang, Peter Butler Sebut Bali United Beruntung)

Adapun tuan rumah memperkecil skor lewat eksekusi penalti bek asal Brasil, Reinaldo Lobo, namun tak kuasa memaksakan hasil imbang.

Selama 90 menit, Widodo Putro menilai pertandingan berjalan seru.

“Yang seperti saya katakan di konferensi pers kemarin, pertandingan ini berjalan seru. PSMS ingin menang dan kami juga demikian,” kata Widodo kepada wartawan, termasuk BolasSport.com.

Mantan penyerang timnas Indonesia ini menyebut raihan poin sempurna tim asuhannya tak lepas dari kejelian memanfaatkan peluang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X