Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Siap Sambut Persib dengan Kepercayaan Diri Tinggi

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 29 Juli 2018 | 13:34 WIB
Gelandang PS Tira, Sansan Husaeni, merarayakan gol persama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persiba Bantul pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (24/7/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Gelandang PS Tira, Sansan Husaeni, merarayakan gol persama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persiba Bantul pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (24/7/2018).

PS Tira siap tampil optimal untuk hadapi juara paruh musim Liga 1 2018, Persib Bandung, di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (30/7/2018).

Pelatih PS Tira, Nilmaizar menuturkan anak asuhnya akan tampil penuh dan siap untuk bertarung dengan Persib

Catatan baik yang ditorehkan Maung Bandung pada beberapa pertandingan terakhir membuat Persib sekarang sedang berada di atas angin. 

Hal tersebutlah yang menjadi catatan penting bagi kubu Young Warriors untuk bertanding habis-habisan dengan komposisi pemain yang jauh berbeda dengan kubu tamu.

"Memang Persib ini euforianya sangat luar biasa karena meraka kemarin menang 4-3 lawan Persebaya di hadapan pendukung Persebaya, ini perjuangan berat," kata Nilmaizar, Minggu (29/7/2018).

(Baca juga: PSSI Terus Berkomunikasi ke Almere City dan Selangor FA)

Namun demikian, diakuinya PS Tira akan tetap pede menghadapi Persib besok malam, sebab timnya diperkirakan akan tampil penuh karena tidak ada punggawa yang mengalami cedera ataupun terkena sanksi.

Hal tersebut tentunya berbeda dengan Maung Bandung yang justru harus tampil tanpa beberapa pilar andalannya seperti Bojan Malisic, Hariono, Febri Hariyadi, dan juga Ezechiel N'Douassel.

Meski sang lawan akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya, namun demikian Nilmaizar tidak terlalu mepermasalahkan hal tersebut dan akan lebih fokus untuk membenahi penggawanya.

"Yang penting bagi saya adalah bagaimana mengeluarkan potensi yang ada, taktikal kita perbaiki, sehingga kita tidak memikirkan pemain lawan." lanjut Nilmaizar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X