Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Sambangi Markas Perseru, Persebaya Tetap Semangat meski Berat

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 29 Juli 2018 | 14:07 WIB
 Pemain Persebaya Surabaya, OK Jhon (kiri) dan Raphael Maitimo (kanan),  usai menjalani debut bermain bersama Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya, OK Jhon (kiri) dan Raphael Maitimo (kanan), usai menjalani debut bermain bersama Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Surabaya ingin meraih momen kebangkitan saat menantang Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, pada Selasa (31/7/2018) dalam laga putaran kedua Liga 1 2018.

Sebelumnya dalam dua laga terakhir penutup putaran pertama, Persebaya gagal meraih hasil bagus.

Persebaya kalah dari PSIS Semarang dengan skor 0-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang dan kalah 3-4 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, saat menjamu Persib Bandung.

Untuk itu, pada laga melawan Perseru Serui di pekan ke-18 ini Persebaya bertekad dapat meraih poin.

(Baca juga: Ini Kunci Kemenangan Bali United atas PSMS Medan)

Apalagi pada putaran pertama lalu Persebaya berhasil membekuk Serui dengan skor 1-0 di kandang.

"Lawan Serui tentu akan jadi pertandingan yang berat, tapi kami masih ada semangat dan masih percaya bisa dapat poin di sini (Serui)," kata Pelatih PersebayaAngel Alfredo Vera kepada Surya, Minggu (29/7/2018).

Pelatih yang telah mengantarkan Bajul Ijo juara Liga 2 2017 itu menegaskan, para pemain setibanya di Jayapura, Sabtu (28/7/2018) kemarin, dalam kondisi baik dan siap meski butuh waktu untuk pemulihan.

"Semua kondisi pemain bagus untuk kita kerja di sini. Kemarin kami juga sudah mulai latihan meskipun recovery dan latihan enjoy," jelasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.