Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berambisi Menang untuk Persib, Patrich Wanggai Tak Mau Jemawa

By Irfa Ulwan - Minggu, 29 Juli 2018 | 14:41 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai, berbicara kepada media usai tanda tangan kontrak di Graha Persib, Senin (16/7/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Penyerang anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai, berbicara kepada media usai tanda tangan kontrak di Graha Persib, Senin (16/7/2018).

Patrich Wanggai bertekad memberikan kemenangan kepada Persib Bandung jika ia diturunkan pada laga kontra PS Tira pada Senin (30/7/2018) esok.

Laga pekan ke-18 Liga 1 2018 itu bakal dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Patrich Wanggai yang baru saja didatangkan Persib Bandung dari Sriwijaya FC itu berharap dapat diberikan kepercayaan oleh sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

Oleh karena itu, ia berserta rekan-rekan setimnya yang lain sudah sangat siap untuk mengalahkan PS Tira di kandang sendiri.

(Baca juga: PS Tira Bakal Jadi Korban Ambisi Besar Persib Bandung di Awal Putaran Kedua)


"Yang pasti saya pribadi dan teman-teman di tim sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Misinya, menang untuk besok," kata Patrich, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Kendatipun tengah diliputi kepercayaan diri yang tinggi, tetapi pemain kelahiran Nabire, Papua tersebut memilih untuk tidak jemawa.

Ia pun tak ingin meremehkan tim berjulukan The Young Warriors itu, meskipun skuat besutan Nil Maizar berkutat di papan bawah klasemen sementara.

(Baca juga: Rekrut Pemain Persija, PSMS Medan Depak Amarzukih)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.