Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Datangkan Shohei Matsunaga yang Didepak Persela

By Adif Setiyoko - Senin, 30 Juli 2018 | 16:04 WIB
  Gelandang asing Persela Lamongan, Shohei Matsunaga pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persela Lamongan, Shohei Matsunaga pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018).

 PSMS Medan terus mencari pemain untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan regulasi Liga 1 musim 2018.  

Dari total empat pemain impor yang diizinkan (3 non-asia dan 1 asia), baru satu pemain asing yang ada di skuat PSMS Medan saat ini, yakni Reinaldo Lobo.

Sementara tiga pemain asing lain yang sebelumnya memperkuat PSMS telah didepak oleh manajemen dengan alasan yang beragam. 

Yang terbaru, Wilfried Yessoh juga harus angkat koper lantaran sikap tegas dari sang pelatih anyar PSMS Medan, Peter Butler.

(Baca juga: Eks Persija dan Persib Kompak Undur Diri dari PSMS Medan)

Pasalnya, pemain asal Pantai Gading itu merajuk dan menolak bermain saat PSMS menjamu Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018.

Peter Butler memberikan keterangan terkait alasan mengapa dirinya mendepak Yessoh dari PSMS Medan.

"Yessoh sudah kami putuskan dicoret semalam. Dia tetap tidak mau main, makanya kami harus melepas dia," kata Butler sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan, Minggu (29/7/2018).

Setelah itu, manajemen PSMS pun segera bergerak untuk mendatangkan pemain impor baru.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.