Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Persebaya Persembahkan Kemenangan atas Persela untuk Alfredo Vera

By TB Kumara - Senin, 6 Agustus 2018 | 10:56 WIB
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).
Persebaya.id
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).

 Persebaya Surabaya berhasil menang 3-1 atas Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Satu dari tiga gol Persebaya dicetak kapten tim, Rendi Irwan Saputra menit ke-36.

Usai mencetak gol, pemain bernomor punggung 12 itu berlari ke pojok lapangan melakukan selebrasi bersama Oktafianus Fernando sambil membentangkan kaos hitam dengan gambar wajah Alfredo Vera dengan bertuliskan 'Terimakasih coach Alfredo' di hadapan ribuan Bonek.

"Kemenangan ini untuk coach Alfredo Vera. Dia pelatih hebat, sama hebatnya dengan coach Bejo Sugiantoro. Terimakasih coach Alfredo," kata Rendi Irwan usai pertandingan.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Lebih lanjut, Rendi mengaku rencana tersebut sudah disiapkan setelah berdiskusi dengan pemain Persebaya lainnya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Alfredo Vera yang sudah membawa Persebaya kembali ke Liga 1 setelah menjadi juara Liga 2.

"Kami sudah menyiapkan rencana itu, kaos bergambar Alfredo. Itu sebagai ungkapan terima kasih semua pemain. Saya mendapatkan amanah dari teman-teman pemain untuk disampaikan di jumpa pers ini," ujar Rendi.

Tidak hanya pemain, terlihat Presiden Persebaya, Azrul Ananda juga memakai kaos hitam bergambar wajah Alfredo Vera ketika berada di lapangan usai pertandingan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.