Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Melihat Penyebab Kekalahan Persela dari Persebaya

By TB Kumara - Senin, 6 Agustus 2018 | 11:45 WIB
 Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat memberi keterangan usai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat memberi keterangan usai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

 Persela Lamongan gagal meraih dari lawatannya ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, setelah kalah dari tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-3, Minggu (5/8/2018).  

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku kekalahan Laskar Joko Tingkir tak lepas dari absennya empat pemain pilar.

Menurut Aji, hilangnya Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayubbi, Diego Assis, dan Loris Arnaud sangat memengaruhi keseimbangan tim.

Aji menyebut bukan tidak mungkin pemainnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah bila tampil dengan kekuatan penuh.

Namun, pelatih asal Malang ini tetap memberi ucapan selamat kepada Persebaya yang sudah memenangi laga dan bermain lebih bagus.

(Baca juga: Pemain Lokal Persib Dobrak Nominasi Legiun Asing)

"Kami bermain tidak dengan kekuatan penuh. Empat pemain kami absen, membuat tim tidak seimbang. Jika komplet, pertandingan pasti seru, bisa imbangi pemainan Persebaya. Tapi, selamat buat Persebaya yang sudah menang dan bermain bagus," kata Aji Santoso kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga.

Pelatih yang pernah menjadi arsitek Persebaya saat berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ini menyadari jika pertahanan timnya sangat mudah ditembus lawan.

"Gol pertama Persebaya bisa dikatakan ada beberapa kesalahan, pemain sempat bertabrakan dengan wasit. Gol kedua juga tidak ada pressure kepada Rendi. Kesalahan ini akan kami evaluasi untuk laga selanjutnya," kata Aji.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.