Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Sempat Was-was dengan Racikan Mario Gomez di Persib

By Adif Setiyoko - Senin, 6 Agustus 2018 | 13:04 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

 Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ternyata sempat ragu dengan keputusan pelatih Mario Gomez dalam memilih pemain.  

Namun, Umuh menyebut bahwa keraguan itu kini telah sirna seusai menyaksikan prestasi yang diraih Persib Bandung.

Saat ini, Maung Bandung masih merajai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Dengan raihan 35 poin hasil dari 19 laga yang dilakoni, Maung Bandung terpaut lima poin dari Madura United yang menduduki peringkat kedua.

"Kami memang dari kemarin-kemarin ini sedikit merasa was-was, tetapi setelah ini Mario Gomez bisa membaca bakal melawan siapa dan melawan siapa, akhirnya saya bisa merasa tenang. Sekarang pemain sudah siap semua," ujar Umuh ditemui usai pertandingan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018), sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Umuh pun mengakui bahwa kritik deras sempat menghampiri Persib terkait kebijakan transfer jelang Liga 1 2018.

Hadirnya sejumlah pemain yang relatif tak terlalu dikenal menjadi alasan banyak yang meragukan kualitas Persib musim ini.

"Dari awal banyak kritik yang muncul, jangankan keduanya (Ghozali Siregar dan Ardi Idrus), Patrich Wanggai aja kan banyak yang mempertanyakan," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.