Bejo Sugiantoro Siap Bantu Persebaya Dekati Satu Pemain Timnas U-16 Indonesia

Bejo Sugiantoro Siap Bantu Persebaya Dekati Satu Pemain Timnas U-16 Indonesia
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi (kanan), dilanggar pemain Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam. 

SUPERBALL.ID - Mochammad Supriadi kini menjadi perhatian khayalak sepak bola Indonesia berkat penampilan cemerlangnya di posisi sayap kiri Timnas Indonesia U-16 dalam ajang Piala AFF U-16 2018.

 

Pemain asal Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, itu bahkan mencuri perhatian pelatih karteker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

Bejo sebelumnya sudah pernah bertemu beberapa kali dengan Supriadi.

Selain pernah jumpa di Jakarta, baru-baru ini Bejo juga sempat bertemu dengan pemain Diklat Ragunan itu di Sidoarjo.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

"Bukan cuma di Jakarta, saya kemarin juga nongkrong sama dia di hotel sebelum pertandingan, karena asisten pelatih timnas itu teman saya," kata Bejo.

Namun menyangkut peluang kepindahan ke Persebaya, Bagi Bejo keputusan ada di tangan Supriadi sendiri karena dia hanya menawarkan peluang bagus untuk bergabung.

Persebaya juga bukan hal yang asing untuk Supriadi karena pernah mengikuti kompetisi internal klub berjuluk Bajul Ijo itu.

"Sekarang dia jadi bintang, kalau dia mau bergabung akan saya tawari. Kalau tidak mau, tergantung manajemen," tambah Bejo.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bejo Sugiantoro Bantu Persebaya Dekati Pemain Timnas U-16 Indonesia Supriadi, http://jatim.tribunnews.com/2018/08/10/bejo-sugiantoro-bantu-persebaya-dekati-pemain-timnas-u-16-indonesia-supriadi.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: jatim.tribunnews.com



Superball.bolasport.com © 2018
About us