Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bejo Emban Tugas Berat sebagai Agen Perubahan Persebaya

By Irfa Ulwan - Jumat, 10 Agustus 2018 | 19:02 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kedatangan Bejo Sugiantoro ke Persebaya Surabaya dinilai dapat membawa angin perubahan.

Sebagai Caretaker pelatih, tugas Bejo terbilang cukup berat.

Bejo datang menggantikan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera yang meletakkan jabatan pelatih Persebaya Surabaya usai menuai rentetan hasil buruk.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim, Bejo hanya akan mendampingi Persebaya selama dua pertandingan.

(Baca Juga: Ada Tangisan Rindu dalam Kemenangan Timnas U-16 Indonesia Kontra Malaysia)

Di pertandingan pertamanya, ia sukses memutus hasil buruk Bajul Ijo di beberapa pertandingan sebelumnya.

Eks pelatih Persik Kediri tersebut berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (5/8/2018).

Seorang pengamat sepak bola, Eko Supriyanto menilai tugas singkat yang diemban Bejo saat ini tidaklah mudah.

Di pundak pria 41 tahun itu terdapat banyak harapan dari seluruh publik pencinta tim berseragam kebesaran hijau-hijau tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.